Sabtu, 28 Mei 2011

The Sweetest Kickoff Wiwien Wintarto

Satu lagi penulis berdomisili di Semarang, selain Dewi Sekar(penulis:PerangBintang) dan Noura Umres (penulis:Dekat dimata jauh dihati).

Novel The Sweetest Kick Off ini benar-benar menarik: Sepak Bola.

SINOPSIS = BOCORAN THE SWEETEST KICK OFF
Farah, cewek jetset yang hobi memenghabiskan uang untuk pesta dari Aussie hingga mungkin Paris ini mendapatkan warisan dari kakeknya Mr. Perdana yang barusan meninggal. Warisan tersebut ternyata adalah sebuah klub sepak bola di Magelang, Jawa Tengah, bernama Magelang Football Club. Magelang FC yang akan turun ke gradasi III, harus segera diselamatkan kalau tidak mau dilelang.
Farah yang tidak tau apa-apa mengenai sepak bola merasa tidak perlu mengembangkan bisnis tersebut. Farah semula berniat menjual Magelang FC kepada siapapun yang berminat membelinya, habis perkara!! Dia tidak mau ambil pusing. Sehingga diapun terlibat perang dengan pelatih baru di Megelang FC bernama Danu. Danu berpikir ‘mengapa uang selalu jatuh pada orang yang salah?’. Coba saja kalau Danu yang mendapatkan warisan itu, pasti Danu tidak akan menyianyiakannya barang sedetik pun.
Namun waktu berubah, mengubah Farah menjadi manusia yang lebih bermasyarakat. Tinggal di Desa kecil di plosok Magelang, membuatnya banyak berpikir dan menjadi orang yang lebih baik lagi dan mengertahui arti pesta yang sebenarnya.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar